Rabu, 16 April 2014

MIND MAPPING ARCHITECTURE

Di sini saya akan memberikan beberapa contoh dari Mind Mapping yang bersangkutan dengan Arsitektur dan semua yang melingkupinya.

Berikut di antaranya:
1.    Museum Article
 















Mind Map mengenai Museum akan membantu Anda untuk memahami artikel tentang Museum. Mind Map merinci latar belakang museum,  sebuah sekolah yang dirancang oleh Charles Rennie Macintosh, menyoroti sejarah, arsitektur dan kenangan tentang museum.

2.     House Move


Mind Map ini akan membantu Anda untuk menghargai penggunaan Six Thinking Hats prinsip Edward de Bono dalam kaitannya dengan proyek pindah rumah. Mind Map memecah wilayah pertimbangan untuk pindah rumah dan potensi renovasi yang diperlukan, dengan menggunakan urutan topi warna dalam Six Thinking Hats untuk memperluas setiap elemen yang berkaitan dengan rumah.
3.    Engineering


Teknik Mind Map akan membantu Anda untuk menemukan pentingnya ilmu pengetahuan, rekayasa dan konstruksi dalam kehidupan sehari-hari. Mind Map diciptakan oleh Joan Clews untuk Kampanye Bijaksana.  Mind Map merinci dampak dan relevansi dari ilmu pengetahuan, teknik dan konstruksi dalam hidup kita, seperti layanan darurat, gedung sekolah dan museum kita, melalui penelitian ilmiah dan industri luar angkasa.
4.    Buildings and Nature
 

Bangunan dan Nature Mind Map akan membantu Anda untuk menemukan cara-cara di mana bangunan kami mungkin menggabungkan dengan alam untuk membantu lingkungan.  Mind Map merinci kemungkinan pengenalan lebih tentang rumput, tanaman hijau di sekitar, di dalam dan di luar bangunan kita. Selain itu Mind Map memperkenalkan sistem pengumpulan air, panel surya dan potensi untuk menciptakan kebun di sekitar dan bahkan di atas bangunan untuk mendorong alam dan membantu mengurangi polusi.


Mind Map membantu Anda mempelajari dalam penggunaan warna yang menyenangkan untuk membuat gambar yang mengesankan. Selain itu Mind Map menyoroti bagaimana Anda dapat menangkap dan memelihara imajinasi Anda dalam gambaran yang fleksibel menambahkan gaya, kebebasan dan ekspresi pribadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar